WELCOME TO MY BLOG ^^ CLARA JESSLYN WIDJAJA

Friday, October 9, 2009

the mid report

huuaaa. raport mid gw bner" ga baguss. bner" bad mood gw hari ini. gara" ada 1 nilai yg bener" ngefek bgt drtd. ingg gw ad yang 67 di raport. gilaa. itu nilai darimana coba??! gw merasa , gw ga punya nilai segituu deh. ahh. parahh lah. gw uda coba tanya sihh td ama wali kelas gw, tapi ya gmn ya, kalo emang beneran itu nilai gw, gw bner" apes. masa inggris doang gw bisa dpt angka yang bener" JELEK itu?! huh T.T darimana coba?! bner" penasaran gw. abs kyknya inggris gw lancar" aj deh. trus 1 nilai lagi . uts BI gw. huaaaa. cuman 73. yaaa ampyuunnnnn mamiiii . gela kali. itu nilainya parah bner. cuman lebih dikit dari kkm. UNEXPECTED ! haduuh. gila ya, nilai gw turun abs. gw bingung gw musti gmn supaya nilai raport akhir gw jadi bener" super" bagusss guss gusss. abis kan gw mau test di sanur. sekolah yang jadi incaran orang" pinter. yang kualitasnya high banget. and peraturannya great and WOW. haduu haduu haduu. semoga nilai" gw bisa membaik deh nantinya di ulangan umum. gw bner" uda ga punya harapan lagi selain ul umum. mana waktu itu cepet banget. blom ngapa"en, tau" uda jam 12 malem, huaaaaaaaa . mau nangis gue rasanya. waktu itu singkat banget ya ternyata. mulai detik ini gw pasti akan manfaatin waktu yang gw punya dengan sangat" baik deh. even though cuman ada sedetik doang. tapi semogalah. haha. gw ini orangnya suka berharap yang banyak banget. yang ga mungkin juga gw harap"in. tapi yaudahlah hahaha. siapa tau nantinya bisa terwujud kan....

No comments:

Post a Comment

 

THANKS FOR VISITING MY BLOG!!