WELCOME TO MY BLOG ^^ CLARA JESSLYN WIDJAJA

Thursday, October 1, 2009

the miracle's FACT.

omg. gw bener" ga nyangka kalo ternyata nilai ulangan mid gw bisa mencapai nilai" yang bisa dibilang bagus. bukan sombong atau apa ya, tapi yang jelas gw ini senenggggggg banget. gw jadi bisa nunjukkin rasa 'thanks' gw buat mum n dad yang uda bayarin uang skolah gw. dan pastinyaaa, gw berterima kasih banget buat Dia, yang selalu bantu gw dalam hal apapun. entah itu hibur gw, bantuin gw, jagain gw, n dampingin gw. kalo ga ada Tuhan yang bantuin gw blajar, mungkin mat gw uda dapet nilai yang kurang bagus. gw seneng bukan maen. ternyata nilai mat gw nilai tertinggi. sumpah. gw kaget bener. gw masi ga nyadar gw ini sala denger sala liat , lagi mimpi ato gimana. huaaa. bener" kejutan. the miracle's FACT. thank youu GOD.

oh yaa. gw juga berterima kasiiihhh banget ama 1 temen gw yang jago mat, namany Hansen. slama ini, dia uda banyak bantuin gw blajar mat. bantuin gw ngerjain soal" yang rumit. berkat dia gw bisa jadi orang ( dlm arti uda jadi bisa mat ). waktu gw sebelom uts mat, gw uda stress stenga mati. mana uda malem, baru pulang. gila kali. gw sama skali ga latian. cuman liat catetan n peer" doang. karna uda putus asa, gw telpon si hansen itu. gw bilang : "sen,gw blom blajar mat. mana uda malem. stres bner. ntar bsk kalo jelek gmn?" . trus dy jawab : " udah lah jess. u jadi orang jgn stress". lagian u juga uda pinter kog. u pasti bisa ngerjain soal. mat itu tuh sebenernya simple ya. asal u ngerti dasar n konsepnya. gw yakin u itu uda bisa. tapi u itu sama skali ga PeDe". nah, stelah dy ngomong gitu, ga tau knapa, gw mrasa ada semangat dari diri gw gitu. gw cuman liat buku. n gatau kenapa, gw merasa n gw berkata terus sampe gw mau tidur kalo gw itu besoknya PASTI BISA. haah. besoknya...gw ngerjain soal dengan teliti, pelan", kan biar lambat asal selamat ya haha. tapi karna gw uda bener" dikejar waktu n ngumpul ulangan musti ON TIME, gw stres. gw buru". no 21 kebawah gw ga kerjain dulu. gw ngebut ke essay. busyed. ngitungnya tuh susahnyaaa amit". akar sini sono. komanyaaa baahh. i was panic ! omg omg. help me pleaseeee . akhirnya gw keburu juga. trus gw ngebut ke pg n akhirnya tersisa waktu sekitar 10 detik buat priksa ulang. gw mriksa sih pake feeling aja hehehe. n yaudah. stelah dikumpul, ivander, temen gw yang jadi guru les itu dateng ke gw. dy bilang jawaban dy ama gw uda sama. gw lega banget dong. haha. secara dy guru les gituu. jagoo .

n akhirnya. jengjengjengjeng. pas dibagi. gw bener" fly*. gw ga nyangka gw dapet nilai yang lebih tinggi dari hansen. haduhh. makasii hansenn. untung ada lu yang ceramah sebelom hari H. untungggg. thank youuu so much yaaaa. tanpa lu gw ga akan bisa apa" kyk sekarang ini. gw yakin lu pasti bakal dapet yang terbaik dari semua. n gw tau lu itu the best person of mathematic. secara gitu. uda slesai belajar materi kuliahan. cia you deh. dannn mulai sekaranggg , gw percaya kalo THE MIRACLE'S FACT AND OPENED FOR EVERYONE.

No comments:

Post a Comment

 

THANKS FOR VISITING MY BLOG!!