WELCOME TO MY BLOG ^^ CLARA JESSLYN WIDJAJA

Friday, September 11, 2009

always miss youu

best friend.

stiap gw mendengar kata itu, rasanya hati gw mau ancur.

temen bae gw smua uda pindah skolah.

gw uda ga pernah ketemu mereka brdua lagi sekarang ini.

sumpah, gw slalu kangennn sama mreka.

ga ada yang bisa gantiin mereka jadi temen bae gw.

mreka sangat baikkkk, lucu, rese (ini yang slalu buat gw kangen sama mreka), n sangat care sama org.

slama gw skolah di smp paulus ini, untuk sementara,

ga ada yang bisa gantiin mreka brdua.

smua yg ada di skul gw sekarang hanya sebatas temen.

ga ada yang bisa gantiin mreka...

gw inget dulu waktu masi sd.

pas istirahat pasti slalu ngobrol bareng, crita bareng, maen bareng, bikin peer bareng, blajar bareng, dll.

trus gw inget gw sering ke rumah mreka.

ortu mreka sangat baikk juga.

pokoknya gw sayang banget sama mreka.

gw tau, waktu ini berjalan terus dan terus.

gw benci waktu yang misahin kita.

kita jadi ga pernah ketemu, ngobrol cuman dikit, n ga bisa kayak dulu lagi.

gw cuman pengen kita seakrab dulu lagi.

yang slalu ngapain" pasti bareng.

gw pengen waktu" kita abis bersama.

gw pengen smua berbalik jadi duluu lagi.

melihat kalian yang sgt baikk.

smoga suatu saat nanti, kita bisa kayak gitu lagi,

good bye ardel, good bye jocelyn.

you are my best friends and always in my heart till the end (:

No comments:

Post a Comment

 

THANKS FOR VISITING MY BLOG!!