WELCOME TO MY BLOG ^^ CLARA JESSLYN WIDJAJA

Monday, September 28, 2009

HAPPY BIRTHDAY TO MY LOVE , ARDELIA !

happy birthday to youu ^^
thanks yaaa buatt semuuaaaaaanyaaa yg lu lakuin slama ini buat gw ...
gw sayangggg sama luu del .
lu bf gw yang bae ... bener" ga ada yang bisa gantiin lu .......
dulu, enak bgt yaa, kita masi 1 skul.
skrg gw jd susah ketemu lu .
les 1 tempat tp jadwal beda. skul beda.
BETAPA SEDIHNYAA.....
tapi asal tau aja..
gw slalu inget sama lu.
lu uda bae bgt sama gw.
lu yang paling ngerti gw setelah kluarga gw.
yang jls gw bangga bgt bisa dpt friend kayak lu ini.
n sorry banget ya. kalo slama ini gw yang ud ngecewain lu banyakk hal.
tapi gw yakin lu itu ga perna inget sama hal" yang sala dr gw . hahahaha.
coba ya..
kita 1 skul, 1 kls, 1 rumah, 1 tempat les.
aduh. betapa senangnya..
kapan ya?? impossible banget.. =='
tp gmn,
waktu yang ud misain kita..
n kita skrg musti jalanin hidup masing"
ga boleh nyerah dlm mencapai sesuatu, alias cita" kita.
gw tau lu mau jadi dokter ato ilmuwan.
gw yakin lu pasti bisa.
karna gw tau, lu itu pinter.
dan bahkan menyedihkan ya.
waktu lu bilang , lu ngambil bea ke singapore itu,
gw bner" speechless. kaget lah yang jelas.
bner" impossible kalo lu ga keterima.
uda ada bukti, nci lu itu.
yaa kalo emang nantinya bakal gitu...
gw bisa ngomong apa..
n nanti gw juga akan pergi kali..
ngelanjutin studi di negara lain..
smoga aja suatu saat bisa ketemu lagi.
sharing bareng kyk dulu.
ngobrol , ketawa bareng , gila bareng .
gila del .
lu tuh uda jadi bagian dari diri gw.
gmn caranya gw bisa ngelepas lu?
waktu smp aja gw kesel stenga mati , gara" ga bisa 1 skul sama lu.
huaaaaaa. rasanya mau nangisssss .

ehh tapi gpp deh.
gw yakin , rencana yang uda dikasi Tuhan ini, jalan yang terbaik buat kita .
gw yakin , lu bisa wujudkan cita" lu.
dan gw bisa wujutin cita" gw di bidang bisnis.
n tenang aja.. gw slalu inget lu. karna lu BERJASA besar buat gw.
mungkin tanpa kenal lu dulu, gw ga kayak sekarang.
lu uda kasi advice yang sangat berguna buat gw.
lu uda buat gw yang sekarang ini..
thankss..
im proud with youu.
love n miss you .
GOOD BYE MY BEST FRIEND :')

No comments:

Post a Comment

 

THANKS FOR VISITING MY BLOG!!