WELCOME TO MY BLOG ^^ CLARA JESSLYN WIDJAJA

Monday, July 13, 2009

the 1st day in 9B.

gila.
hari ini cape bgt.
baru skul aja uda belajar ini itu.
bahas ini itu. banyak bgt dah.
pusiiinggg bgt.
mana pulang stenga 2 lagii tiap hari. stress.
*biasa sel-jmt jm stenga 1 nambah 1 jm =="
trus uda dikasi tugas lagi! rese. contohny pel komputer.
percuma bgt gw ngerjain itu cpt" gara" mo ol di skul.
ehhh malah ga bisa kebuka smua. *dasar y skul
uda gitu percuma bgt gw latian osis hari jumat n sabtu lalu.
kagak dipake buat UP, ga dipake juga buat MOS.
i'm so unfortunate!!! T.T

although i'm so unfortunate today, but, i'm so lucky.
thanx GOD.
coz, yang pertama : gw hari ini ga bawa buku BI. tapi.. tapi.. fiuhh akhirnya gw bisa juga nyolong waktu buat masug ke kls 9a
*minjem buku, tp kelasny kosong yaudah gw langsung ngambil aj deh :P
yang kedua : gw ga jadi sekretaris kelas lagii. yay!!! gile. uda 2 taon gw jd sekretaris. cape abiss. amin dehh.

wali kls gw ini seru deh.
gw yakin banyak memori yang mengesankan yang bisa gw ambil.
semoga aja makin kedepan gw bisa makin baik deh.
*halah td aj ud hampir dapet masalah sama guru.ckck.
ya tapii skul itu memang sungguh cape.
masug jm stenga 7 pulang jm stenga 2. blm kalo ad pel tambahan bisa" gw pulang jm 4.
trus nyampe rumah musti ngerjain tugas" n PR.
belom lagi kalo ada UL + praktek bio/fis.
belom lagi kalo gw les, ga tau deh gw ada waktu blajar ga. hiks.

ya pokoknya gw cuman bisa s a b a r
*walaupun ini ngomong doang, semoga kapan" gw bisa buktiin deh hahahah.
unfold the memories when reached in the new class. 9b. wish me luck. amien ^^

No comments:

Post a Comment

 

THANKS FOR VISITING MY BLOG!!