WELCOME TO MY BLOG ^^ CLARA JESSLYN WIDJAJA

Friday, July 10, 2009

the surprising day

hari ini jadwal gw ada di skul.
sedih bgt ya saturday yang masi pada libur gw musti ke skul.

emang sihh ga belajar. tapi kan cape bgt.
ngambil buku pelajaran baru + liat kelas.
+ latian UP tapi pada ga masug smua termasuk gurunya cuman bengang-bengong di kantor n ga ngeliatin kita pada. *gajelas ah.

buku-buku gw super berat.
tebel". *hadoh gw aja uda gempor blajar buku ips yg super tebel di kls 8.
skrg nambah lagi bnykkk buku yg tebel hiks nasib dah.
ini surprise bgt. yang gw seneng buku fisika akhirnya menipis hahaha. amin deh.

tapi tetep aj kalo ngomong sosial mah pasti yang jelas TEBEL.
mana yang ngajar si bpk stev sukimin alias kepsek gw yang baru skrg.
cape deh. tapi diajar dia tuh bener" SUSAH. ga jls. susahhhh dehh.
gw udah pernah pengalaman di kls 7. susahhhhhh. banyakan gw dpt 80an.
kalo di kls 2 ini tuh asik bgt sama wali kls gw yang super baik.
dy ngajarnya enak bgt. *padahal gw ngantuk sihh..
tapi yang jelas nilai sosial gw meningkat 80%
nilai gw jauhhh lebih bagus drpd kls 7 dulu.

*ah udahlah ga penting banget ngmgin sosial.

yang lebih surprise lagiii.
gw senengg bgt wali kelas gw namany pak sim skrg!!
dy itu mantan kepsek gw *gara" skrg c pak stev udah gantiin skrg.
dy itu sbnrny baek + lucu lah kalo dibilang.
tapii kadang gw serem jg ama dy.
coz gw pernah masug buku pelanggaran dy 2x. hiks.
itupun gara" pelanggaran yang sama. *duduk di meja pas extra, sial gw ketauan dy.

ya semoga di kls yang baru
gw bisa jadi anak yang baru juga
alias lebih baik dri yang dulu
n ga banyak complain sama gru.
*maklum lah gw ini suka complain. haha.

semoga family di kls gw yang baru ini bisa lebih enak diajak ngmg deh drpd yg dulu.
good bye 8B and oBx [the success learning organization]
WELCOME TO 9B ^^

PS* : kykny ga nyambung ya kalo gw taro judul the surprising day. tapi ya dinyambung-nyambungin aj dehhh ok ok ok? hahah :)

No comments:

Post a Comment

 

THANKS FOR VISITING MY BLOG!!