WELCOME TO MY BLOG ^^ CLARA JESSLYN WIDJAJA

Thursday, July 9, 2009

my holiday's finish now

haduhhh duhhh.
liburan itu cepettt bangetttt yaaa ternyata.
ga terasa banget.
liburan kali ini gw uda menginjakkan kaki di bandung + maennnn truss tiap hari.
emang sih ngerasa bosenn.
tapi libur itu emang fun banget dehh.
kalo uda denger kata skull setelah liburan, kayaknya gimanaa gitu.
gw berharap libur kali ini setaon kalo perlu HAHA.
abis di skul tuh bener" cape.
ya meskipun enak juga sih sebenernya.
tapi pulang aja tuh jam 5 duluuu. capee stengah matii.
nyampe rumah aja musti buru" mandi trus belajar buku yg tebel".
plus ngerjain tugas" yang sangat" banyak.
ya emang itu sih konsekuensi dari skul.
moga" aja gw lebih sabar deh di kls 9 nanti.
*tapi yang jelas pasti cape lagiiii ==' HUHUHUHU.

yang jelas gw males bgt kalo disuru dateng nyiapin ini itu gara" nama gw terdaftar di OSIS.
beneran deh gw kapok banget jadi osis. cape. jangan deh bagi yang belom.
pertamanya sih enak, makin keblakang dimaki" ia, disalain ia, trus kagak ada yg mo krja lagi.
mana mading dibawah pimpinan gw.
ga ada tuh anak kls 7 yang kerja bantuin. cuman gw + cressentia [tmen gw].
pkokny gw lega bangett pas pensiun nanti.
tapi yang jls persaingan di skul pasti sangat ketat nanti.
yaa mau gimana lagii? gw harus lebih rajin lagi n ga banyak complain dah jadinya. hiks.
yang jelas meaningny dari sini I LOVE HOLIDAY!!!

No comments:

Post a Comment

 

THANKS FOR VISITING MY BLOG!!