WELCOME TO MY BLOG ^^ CLARA JESSLYN WIDJAJA

Wednesday, July 22, 2009

hari hari slanjuddnyaahh di kls 9b

uda lmyn lama juga gw ga cerita lagii nih disini heheh . :P
coz udaa bnyakkkk tugas sihhh . + schedule gw tambah banyak aj di skull.
hiks hiks hikssss .
banyak peer yang pasti. tugas ngerekam dialog di tv n disuru copy ke cd sgala.
trus fisika peerny asik bgd. tapi kadang gw males. cape. ngantukk.
trussssssssss. ya gitulah tugas" gw. hahahhhs.

hmmm.
di kls c ok ok aja sampe skrg .
cumannn yg sangat bermasalahhh gw ituu sUPER ngantukkkks.
kadang" ga konsen nyimak pelajaran. padahal penting buad nnti klo UAS/UAN.
yaahhh nantii liadd ajj dehhhhh gw ga tau my fate is better or not hiks T.T
besogg gw banyakkk peer. huh. emng cape dha. xmua pel ad peerny!! parahh.
yang gw benci OR disuru ngerjain peer teori segala!!!! ARKGHHHH! damn!
yaudahh dehh gw stres deh kalo skul.
n yang pasti gw hate bangett sama tugas kelompok! HATE IT SO MUCH!!!!!!!!
tapi knp musti terus-menerus gw tergabung di bnyk tugas kelompok?!! damn!

No comments:

Post a Comment

 

THANKS FOR VISITING MY BLOG!!