WELCOME TO MY BLOG ^^ CLARA JESSLYN WIDJAJA

Thursday, July 9, 2009

wow !!

woww. senangnyaaaa.
hari ini gw dapet 1 hal yang menyenangkan.
gw dapet formulir untuk ikut EPPC.
dan audisinya sih sepertinya gampang. soalnya cuman 1 free selection sih.
moga" itu aja deh. ga ada yang laen.
dan semoga guru electone gw mau deh jadi pendamping gw...
semoga aja setelah lolos gw bisa belajar banyak disana.
semoga gw bisa buat lagu" yang bagus dehh.

halaahh. lolos aja blm.

duh. udah lamaaaaa banget gw ngimpi" bisa ikut festival ini.
sebenernya kepengen buat promosiin lagu yang gw buat sih :P
tapiii siapa tau ajaa kan lagu gw bisa berguna buat banyak orang dan yang terpenting itu..

actually, i just want my talent will be improved ,
so that i can give it for my family and GOD.
cause, i had promised that i'm sure will be the professional like my friends.

ya tapi gw ga tau lah apa jadinya nanti.
semoga aja gw hoki n masuk deh.
Amin
Amin
Amin.... ^^

No comments:

Post a Comment

 

THANKS FOR VISITING MY BLOG!!