WELCOME TO MY BLOG ^^ CLARA JESSLYN WIDJAJA

Tuesday, July 14, 2009

the 2nd day in 9b + unlucky day

hoalah.
gw makin stress aj.
detik" 'belajar' kaenya uda mulai hiks hiks.
i miss holiday so much!!! and i love it!!!!! hiks :'(
hari ini pokoknya cape deh.
udah pulangny stenga 2 lagi! wegs dasarrr pake acara nambain jam pelajaran lgi!
huh dasar.
BI gw uda ad tugas kelompok lagi.
masi 2 minggu sihh. cuman ya rese bner. maless pakk.
suru ngerekam lagi. =='
pas mat amin kagak blajar.
tapii. tapii. rese bner c guru gw nanya" target nilai UAN MAT segala!
mana dia bilang minimal ank paulus nilainya 9,00 lagi! hiks hiks hiks. kae mampu aje.
yang lebih bodohny lagi gw blg target gw 10,00. sial.
semoga aj bisa mujarab. kalo perlu ada mukjizat buat nilai ujian gw nanti.
abis kan gw maluu bgt yang jelas kalo ga dapet segitu pdhl gw ud bilang segitu X(

oh yeh. ni gw lagi sebel bgt.
setelah pulang skul gw maen.
trus jm 6 gw les electone.
gw uda bilang ama guru gw mo ikut kelas eppc,
sialnya dia kaeny ga mau dampingin gw.
kae gw ga bayar les aj ma dia.
uang les aj naikkk trus.
makin mahal aj. uda hampir kayak skul di paulus. 400an lebih. ini aj mo naek lagi.
buku aj bisa 200an lebih hargany. gila kan.
emang skul musik itu mahal yeh.
tadi aj gw bayar 800an.
gile, gw ga enak minta duit mulu ama nyokap n bokap.
coba gw ud bisa nyari duit sndiri....
tapi sayangny gw blom bisa.
tapi yang jelas nantinya gw musti balikin semua duit yang uda dikluarin bokap n nyokap gw untuk skul n les gw.
gw musti bisa ngembaliin itu semua. bahkan kalo bisa gw kasih buat mereka hasil yang uda gw dpt.
n gw tabung.
ya semoga itu bisa terwujud.
gw ga akan pernah berhenti berharap.
karena apapun itu yang kita mau dan bener" ingin, pasti disana akan ada jalannya.
mungkin kali ini bukan waktu yang tepat aja kali buat gw ke sana.
tapi pasti suatu hari nanti gw bisa buktiin kalo gw mampu bahkan gw bisa lebih.

No comments:

Post a Comment

 

THANKS FOR VISITING MY BLOG!!