WELCOME TO MY BLOG ^^ CLARA JESSLYN WIDJAJA

Saturday, July 11, 2009

8b's memories..

8b.
kelas gw yanggg berkesann banget.
di 8b itu ankny smua asikk bgt.
bahkan gw inget semua kejadian" lucu + aneh + ga jelas yang kita buat. hahah.
trus di 8b ini punya keunikan sendiri yang ga bisa diikutin ama kls lainn.
kita punya oBx. alias organisasi belajar orang sukses.
*sbnrny singkatan asliny bukan ini sih,but i cannot say here wkwk.

wali kelas kita itu baikk bgt.
dy pengertian sama kita".
di kls ini tuh bandel" n suka brcanda.
tapi seruuu deh. bahkan gw bisa nangis kalo pindah skul kalii.
soalnya semuany baik bgt.
kita sering hura" di kls. *dasar emang 8b's members ini tuh ga tau diri, pdhl depan kls itu kantor guru n kantor kepsek. ckckck.

contohnya :
setelah olahraga, kita ga pernah tuker baju seragam dulu kalo blm makan. pasti kita makan dulu trus jajan ini itu, + ada yang nraktirin juga. pernah sampe tong sampah kelas gw dibanjiri sama bungkusan cheetos. *CACAD emang sihh. hahahahaha.

trus di 8b ini juga ada ahli gitar yang jago.
mangkany setiap or pasti kita nyanyi" pake gitar. sampe triak-triak bahkan. *biasaa lebay. ciri khas gitu loh.
kadang juga pernah kita triak" sampe kedengeran ke kantor guru + nembus lagi ke kantor kepsek. kepsek gw langsung masug kls gw, biasa lah yang namany kepsek banyak ceramahnya pasti. ya kita dengerin aj, trus pas dia kluar, langsung "LANJUD". ahahaha.

yang pasti saat" trakhir tuh sdih bgt deh :(
abisny kita pisah c ama wali kls kita yang baek ini.
coz di kls 9 tuh dy ga ngajar ips *emang ga ngajar ips lagi, tapi dy ngajar pembukuan alah. pisah apaan.
ya pokokny begitulah hari" di kls 8b.
emang sangat asik deh buat gw.
yang pasti gw berharap banget keluarga besar 8b ini ga akan putus yaa :)
good bye 8B :'-)

No comments:

Post a Comment

 

THANKS FOR VISITING MY BLOG!!